FAQ ABOUT YOUGOV - SURVEY ONLINE YANG BENAR-BENAR MEMBAYAR





Silakan daftar disini: YouGov
Silakan baca disini: Bukti YouGov membayar




FAQ YouGov:


1. Apakah YouGov itu?


YouGov melakukan jajak pendapat di internet dengan banyak topik: mengenai politik, urusan publik, produk, merek, dan topik kepentingan umum lainnya. Jajak pendapat YouGov dilakukan oleh orang-orang, dari seluruh wilayah, yang setuju untuk berbagi pemikiran mereka tentang berbagai macam masalah yang penting. Siapapun yang berusia di atas 15 tahun bebas untuk bergabung.


2. Berapa lama surey YouGov umumnya?



Kebanyakan survei yougov sangat pendek dan hanya memerlukan waktu sekitar 5-7 menit untuk menyelesaikannya. Survei umum total hanya sekitar 20 hingga 30 pertanyaan yang cukup pendek. Kadang-kadang, akan ada survei yang lebih panjang atau survei dengan pertanyaan yang lebih kompleks. Survei terpanjang tidak memerlukan waktu yang lebih lama dari 20 menit untuk menyelesaikannya.


3. Bagaimana saya diberitahu mengenai survei-survei baru?



Setiap saat anda akan menerima e-mail pemberitahuan, dan langsung dapat anda akses dari e-mail.


4. Data yang dikumpulkan digunakan untuk tujuan apa?



Data dari survei yougov digunakan oleh media berita, kelompok kepentingan publik, lembaga-lembaga, perusahaan, dan agen-agen marketing, untuk mengungkapkan dan menganalisis opini publik.


5. Siapa yang membayar jajak pendapat ini?



YouGov melakukan survei untuk berbagai kelompok klien untuk membantu mereka memahami pandangan publik dengan lebih baik tentang urusan publik terkini, dan merek dan produk konsumen.

YouGov adalah organisasi non-partisan. Banyak dari survei yang tidak ada hubungannya dengan politik. Survei yang dilakukan tidak ditujukan untuk memengaruhi opini Anda, tapi untuk mengukur opini-opini tersebut. Yakinlah bahwa saat Anda menjawab jajak pendapat di yougov, privasi Anda aman, dan jawaban Anda bisa membuat perbedaan.


2 comments:

  1. Kalo pas mau survey nya ini harus di website nya apa di aplikasi ya? saya baca - baca juga kalo survey online bisa mendapatkan uang di internet. Tapi saya bingung juga sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak harus kok, kalau ada survei dinotif dari email dan klik langsung ke surveinya

      Delete

Ayo bertanya