Hai teman-teman milenial yang selalu up to date terhadap perkembangan teknologi di era revolusi industri 4.0 yang semakin melejit. Apa kabar dunia hari ini?
Hari ini, kita akan membahas salah satu marketplace atau perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Lalu, sudah sejauh mana Traveloka berkembang?
Perlu teman milenial ketahui, sejak awal tahun 2019, Traveloka kembali melebarkan sayapnya dan mencoba melengkapi serta memberi jawaban atas kebutuhan dan gaya hidup teman milenial di zaman now. Melalui produk Traveloka Xperience, teman milenial dimudahkan untuk melakukan pencarian dan pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup yang berkualitas. Jadi kesimpulannya, saat ini Traveloka bukan hanya aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel lagi. Traveloka sudah sangat maju dan berkembang dalam menjawab tantangan dan kebutuhan konsumen di zaman now. Lalu, apa sih Traveloka Xperience itu?
Traveloka Xperience adalah sebuah platform atau sub-brand, yang merupakan sebuah terobosan jitu yang memberikan ruang gerak untuk teman milenial agar lebih mampu mengeksplorasi banyak hal dalam menemukan referensi destinasi wisata. Traveloka Xperience menyediakan banyak sekali akomodasi dari gaya hidup, yaitu terdapat 12 layanan yang disediakan Traveloka Xperience untuk memenuhi kebutuhan teman milenial. 12 layanan tersebut antara lain adalah: atraksi, tur, transportasi lokal, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, taman bermain, olahraga, pelengkap travel, makanan & minuman, dan kursus atau workshop.
Dari beragam produk dan pilihan yang tersedia di Traveloka Xperience, Jakarta Aquarium merupakan salah satu produk destinasi wisata sebagai pengisi waktu liburan teman milenial di Jakarta yang sayang banget untuk dilewatkan. Teman milenial dapat melihat ratusan jenis satwa laut di dalam aquarium besar dengan harga tiket yang cukup terjangkau mulai dari 150K.
So, teman milenial tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi, karena semua sudah terintegrasi dalam satu aplikasi yaitu Traveloka Xperience. Dengan demikian, teman milenial tentunya lebih dimanja dengan kemudahan serta akses terhadap beragam gaya hidup yang ada di zaman now ini, hehehe. Jadi tunggu apa lagi?
Teman milenial sudah bisa langsung menikmati beragam gaya hidup yang diminati serta mengeksplorasi semua hal dalam referensi destinasi wisata yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience.
Bukan hanya 12 layanan yang disebutkan tadi lho! Teman milenial juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan yang cepat dan praktis, serta customer service 24/7 siap melayani teman milenial. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa yang akan sangat memudahkan teman milenial.
Selain itu, sebagaimana yang telah dilansir dalam KOMPAS.com, Traveloka bukan hanya mempermudah konsumen dalam mengakses destinasi wisata yang diminati, melainkan juga membantu para mitra atau pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru dalam menunjang pelayanan yang mereka miliki.
Dalam hal ini Traveloka bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata RI dalam hal promosi destinasi-destinasi wisata di Indonesia.
Jadi gimana? Traveloka semakin di depan, unggul, dan terpercaya bukan? Bukan hanya menjawab tantangan di era industri 4.0, tetapi ikut berkontribusi memperkenalkan budaya dan keindahan alam wisata negri lho. Jadi, jangan lupa ya teman-teman milenial untuk cobain #XperienceSeru dari Traveloka. Ada beragam #XperienceSeru seputar gaya hidup yang sayang banget kalau dilewatkan. Cek Traveloka dan temukan keseruannya.
Tulisan ini diikutsertakan dalam #TravelokaBlogContest2019
Dari beragam produk dan pilihan yang tersedia di Traveloka Xperience, Jakarta Aquarium merupakan salah satu produk destinasi wisata sebagai pengisi waktu liburan teman milenial di Jakarta yang sayang banget untuk dilewatkan. Teman milenial dapat melihat ratusan jenis satwa laut di dalam aquarium besar dengan harga tiket yang cukup terjangkau mulai dari 150K.
So, teman milenial tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi, karena semua sudah terintegrasi dalam satu aplikasi yaitu Traveloka Xperience. Dengan demikian, teman milenial tentunya lebih dimanja dengan kemudahan serta akses terhadap beragam gaya hidup yang ada di zaman now ini, hehehe. Jadi tunggu apa lagi?
Teman milenial sudah bisa langsung menikmati beragam gaya hidup yang diminati serta mengeksplorasi semua hal dalam referensi destinasi wisata yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience.
Bukan hanya 12 layanan yang disebutkan tadi lho! Teman milenial juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan yang cepat dan praktis, serta customer service 24/7 siap melayani teman milenial. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa yang akan sangat memudahkan teman milenial.
Selain itu, sebagaimana yang telah dilansir dalam KOMPAS.com, Traveloka bukan hanya mempermudah konsumen dalam mengakses destinasi wisata yang diminati, melainkan juga membantu para mitra atau pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru dalam menunjang pelayanan yang mereka miliki.
Dalam hal ini Traveloka bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata RI dalam hal promosi destinasi-destinasi wisata di Indonesia.
Jadi gimana? Traveloka semakin di depan, unggul, dan terpercaya bukan? Bukan hanya menjawab tantangan di era industri 4.0, tetapi ikut berkontribusi memperkenalkan budaya dan keindahan alam wisata negri lho. Jadi, jangan lupa ya teman-teman milenial untuk cobain #XperienceSeru dari Traveloka. Ada beragam #XperienceSeru seputar gaya hidup yang sayang banget kalau dilewatkan. Cek Traveloka dan temukan keseruannya.
Tulisan ini diikutsertakan dalam #TravelokaBlogContest2019
Ada Traveloka Xperience ini makin gampang buat refreshing, hihi
ReplyDeleteSeru nih.. Makin sukses aja ni traveloka
ReplyDeletep
ReplyDelete