3 CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI



Apakah kamu mau punya kulit wajah yang cerah alami tapi nggak mau pakai pemutih wajah yang asal-asalan? Hal ini nggak bisa dipungkiri bahwa standar kecantikan di lingkungan sosial kita adalah yang berkulit putih. 



Nah, oknum yang mampu melihat pasar, akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual krim pemutih dengan iming-iming murah dan bikin putih, siapa yang tidak tergiur? daripada mengambil risiko yang malah bikin kulit wajahmu terancam, lebih baik untuk mengetahui cara tradisional dengan bahan alami untuk menjadi opsi terbaik kamu.

Apa saja sih, girls?
Nah, berikut beberapa bahan alami yang sangat mungkin dan cepat kamu dapatkan disekitar.

1. Jeruk nipis


Jeruk nipis kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mampu mempercepat kulit menjadi lebih cerah dan mengangkat sel kulit mati. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa memiliki kulit wajah cerah bersinar kaya model iklan di tv. 

Nah, kamu hanya perlu mengoleskan perasaan jeruk nipis ke wajah, lalu diamkan 30 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Mudah bukan?

2. Aloe vera atau lidah buaya


Khasiat lidah buaya sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan sekarang sudah banyak merek kecantikan yang menggunakan bahan lidah buaya. Nutrisi yang dikandung lidah buaya ini dapat menghambat pembentukan melanin yang bisa membuat wajah menjadi gelap.

Kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya ke wajah, lalu bilas dengan air bersih setelah 15 menit.

3. Pepaya


Masker pepaya dipercaya mencerahkan kulit wajah karena kandungan enzim papain yang bisa meregenerasi kulit dengan cepat. Pepaya juga memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang bisa menutrisi kulit sekaligus melembapkan.

Kamu hanya perlu campurkan madu dengan pepaya yang sudah dihaluskan. Ratakan diwajah kamu, lalu bisa dengan air hangat. Cukup seminggu 2 kali loh, gimana cukup mudah bukan?

1 comment:

  1. wow.. infonya sangat bermanfaat .. pengen deh punya kulit putih pasti jadi idaman para gadis :D

    ReplyDelete

Ayo bertanya