REVIEW: ST.IVES FRESH SKIN APRICOT SCRUB

Hi Girls.. Hi Beautiful Soul..


Kenal salah satu varian ST.IVES ini nggak? Kenalan yuk....



Kali ini, saya ingin me-review salah satu produk hits, yang tentunya anti baper hehehe. Produk ini adalah produk jebolan untuk hampir semua jenis umur dan kulit wajah.


ST. IVES Fresh Skin Apricot Scrub merupakan salah satu produk yang lagi famous banget beberapa tahun terakhir ini. Produk scrub ini jadi pemenang Allure Readers' Choice Award 2016 untuk kategori skin care product.  Produk ini cukup recomended banget buat kamu yang mau menghilangkan komedo yang cukup bandel, hehehe. Serius, dua rius malah.




Saya berani bilang serius, jujur, no hoax, karena saya sudah membuktikan. Produk ini beda dengan produk lain yang sejenis, karena produk lain tidak cukup bersih mengangkat komedi di hidung saya. Awalnya, saya hanya pernah mencoba milik teman dan setelah 3 kali percobaan, saya merasakan perbedaannya. Pori-pori hidung menjadi lebih lembut, dan lebih bersih. Pada pemakaian pertama, saya merasakan perubahan yang cukup signifikan dimana saya merasakan bahwa saya sudah menemukan apa yang selama ini saya cari, eaaa hehe. Kemudian, pada pemakaian selanjutnya saya merasa bahwa produk ini sangat cocok dan memang highly recomended, saya sudah melakukan keputusan yang benar. ST.IVES adalah produk yang tidak berani membuat anda merasa menyesal.


Nah, untuk harga produk ini masih cukup worthed, under 100K dengan berat 170g. Penggunaan bisa sampai 2-3 bulan dan belum habis loh! dan yang pasti dan menakjubkan adalah produk ini 100% Natural. Nah gimana, berani coba nggak?

Cara pemakaiannya cukup mudah banget kok, kayak scrub pada umumnya. Ambil secukupnya,  pijat lembut pada wajah, lalu dibilas dengan air. Mudah, bukan?


Untuk lebih detailnya, bisa dibaca di description product. Kenapa? sejujur-jujurnya review tanpa cobain dan buktiin sendiri, rasanya tetap saja kurang,,, kayak sayur kurang garem... hehehe.





6 comments:

  1. bener banget, st.ives highly recomended!

    ReplyDelete
  2. ini itu memang bagus banget, abis dipake rasanya halus banget hidung hehehe

    ReplyDelete
  3. wow... sepertinya ini adalah produk unggulan .. saya jadi ingin makai deh :D

    ReplyDelete
  4. produk yang terbaik nih pastinya, mantap

    ReplyDelete

Ayo bertanya