PROGRAM STUDI YANG PALING BANYAK DIMINATI DI INGGRIS


Siapa yang mau lanjut kuliah ke Inggris? jangan lupa berdoa dan berusaha ya, kemudian cari tahu lebih banyak mengenai negara tujuanmu-- cari tahu lebih banyak tentang Inggris. Kamu harus melakukan banyak persiapan, sehingga ketika kesempatan datang,  kamu sudah siap untuk menjemputnya.  

Nah,  berikut beberapa program studi yang paling diminati di Inggris. 


1. Medicine & Dentistry

Khusus untuk kamu yang mau mendalami dunia medis di Eropa, kamu bisa memilih untuk menempuh pendidikan medis di Inggris.  Program studi ini cukup populer dan paling banyak diminati mahasiswa yang belajar ke Inggris. 

2. Computer Science

Inggris menjadi salah satu rumah bagi mereka yang ingin berinovasi di bidang teknologi. 

3. Marine Biology

Inggris merupakan negara yang cocok bagi kamu yang ingin mempelajari pengetahuan seputar dunia bawah laut.  Ada banyak fasilitas terbaik yang dapat mendukung pendalaman ilmu kelautan.  Inggris juga mempunyai 5 universitas terbaik di dunia untuk belajar di program studi ini. 

4. Hukum

Belajar ilmu hukum merupakan salah satu pilihan yang tepat, karena program studi ini sangat populer dikalangan mahasiswa internasional.  Hal ini dikarenakan sistem hukum di Inggris telah berumur ratusan tahun, sehingga pengetahuannya dapat diaplikasikan secara internasional. 


--
Itulah 4 progran studi yang paling diminati di Inggris. Sekarang,  sudah punya cukup bayangan belum? dijawab dalam hati aja ya,  hehehe.  Semoga berhasil.

Akhir kata "jangan lupa belajar,  karena kehidupan tidak pernah lelah mengajari. "


2 comments:

  1. andaikan program studi di indonesia juga berkualitas sama seperti di inggris hehe

    ReplyDelete
  2. Jurusan komputernya boleh juga tuh :D

    ReplyDelete

Ayo bertanya